Melihat Keindahan Patung Selamat Datang di Bundaran HI Jakarta

Bundaran HI merupakan salah satu ikon terkenal di Jakarta yang menarik perhatian banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri. Terletak di pusat kota Jakarta, Bundaran HI menyajikan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan, terutama dengan adanya Patung Selamat Datang yang menjadi ikon wisata Jakarta. Mari kita lihat keindahan Patung Selamat Datang di Bundaran HI melalui beberapa foto berikut:

Patung Selamat Datang dan Gedung Mandarin Oriental

Foto pertama menunjukkan keindahan Patung Selamat Datang yang menjulang tinggi dengan latar belakang Gedung Mandarin Oriental yang megah. Langit yang cerah pada sore hari menambah keindahan pemandangan.

Foto sekitar Bundaran HI


Foto kedua menunjukkan suasana sore hari di sekitar Bundaran HI. Terlihat Patung Selamat Datang, Hotel Pullman, Gedung BCA, Gedung Mandarin Oriental, dan Halte Bundaran HI yang menjadi landmark Jakarta. Suasana sore hari menambah kesan elegan dan mewah pada foto.

Foto Patung Selamat Datang dari bawah


Foto ketiga menunjukkan keindahan Patung Selamat Datang dari bawah dengan latar belakang Gedung Mandarin Oriental yang megah dan langit yang cerah. Patung yang menjulang tinggi terlihat sangat indah dan megah.

Foto hitam putih Patung Selamat Datang

https://www.shutterstock.com/image-photo/central-jakarta-indonesia-april-1-2023-2290560329

Foto keempat menunjukkan keindahan Patung Selamat Datang dalam format hitam putih. Dalam foto ini, Patung Selamat Datang terlihat lebih elegan dan mewah dengan latar belakang Gedung Mandarin Oriental yang megah.

Bundaran HI merupakan tempat yang sangat indah dan menakjubkan. Dengan keberadaan Patung Selamat Datang yang menjadi ikon wisata Jakarta, membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari dalam dan luar negeri. Jangan lupa untuk menyempatkan diri untuk berkunjung ke Bundaran HI saat berada di Jakarta.

Komentar

Foto saya
Rahman Hilmy
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Seorang Mahasiswa PWK yang suka jalan-jalan dan mengabadikan tiap momen. Mau bikin blog tentang ilmu PWK tapi terlalu berat. Jadinya bikin blog ini buat ngeshare aktivitas jalan-jalan yang nyinggung dikit ke PWK

Sering Dilihat

Profil Desa Bade, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali

Pengertian dan Sejarah Singkat Fotografi

Gemuruh Hati di Curug Jenggala, Kalipagu, Ketenger, Baturraden

Pesona Waduk Klego yang Diminati Pemancing dan Wisatawan di Desa Bade, Boyolali

Menjajal Transportasi BRT Trans Jateng Koridor 1 Puwokerto - Purbalingga